Saturday, April 23, 2016

Roberto Martinez mengatakan Everton masih berkembang dan 'bisa menang perak'

Manajer Everton Roberto Martinez menegaskan dia masih orang yang tepat untuk pekerjaan setelah Piala FA semi final kalah dari Manchester United peningkatan tekanan pada posisinya.

Tujuan Anthony Martial ini jauh ke dalam injury time memberi Inggris kemenangan 2-1 di Wembley untuk mengakhiri harapan Martinez membawa Everton Hertha trofi pertama mereka sejak memenangkan Piala FA tahun 1995.

Martinez menantang di masa depan

Ditanya apakah ia merasa ia masih laki-laki untuk mengambil Everton maju di tengah berkembangnya spekulasi bahwa ini adalah permainan ia harus menang untuk bertahan hidup, ia berkata: "Saya Aku punya begitu melekat klub sepak bola ini dan ambisi saya adalah persis. sama seperti ambisi klub ini.

"Kami telah menangani aset kami benar-benar baik, skuad memiliki valuasi yang besar. Kami mengembangkan pemain muda yang sangat baik dan saya berbagi drive klub sepakbola memiliki, yang masuk ke Liga Champions dan membawa perak kembali ke Everton."

Martinez telah menghadapi kerusuhan tumbuh dari fans Everton, yang mencemooh tim mereka off di babak pertama di Wembley sebelum babak kedua reli membawa mereka kembali ke dalam permainan.

Ada sekarang akan diperpanjang tekanan pada Martinez setelah akhir harapan trofi mereka dan dengan Everton berbaring di tempat 11 di Liga Premier.

Dia mengatakan: "Saya hanya merasa bahwa setiap musim kami sedang mengembangkan dan menunjukkan tanda-tanda tertentu yang kita dapat menyenangkan fans kami dan membawa mereka perak mereka layak tapi tentu saja ini adalah hari yang sulit."

Martinez membela striker Romelu Lukaku setelah ia mengalami semifinal menyedihkan peluang terjawab dan memiliki penalti babak kedua diselamatkan oleh kiper Manchester United David de Gea.

Dia mengatakan: "Saya selalu merasa striker perlu diukur dalam peluang yang mereka ciptakan dan kadang-kadang Anda harus memberikan kredit kepada kiper saya pikir kita buat sebagai sebuah tim dan ia menunjukkan kuasa-Nya dan keunikannya saya tidak berpikir itu.. khawatir sama sekali.

"Saya pikir babak kedua penampilannya adalah poker 2015 salah satu pemain sepak bola yang matang. Dia memegang bola dan kami bermain di sekelilingnya. Dia hanya 22. Ini menunjukkan kami ingin memberikan pemain muda peran besar."
'Seperti yang kejam seperti sepak bola dapat menjadi'

"Perasaan kita berbagi sekarang adalah bahwa ini adalah sebagai kejam seperti sepak bola bisa," kata Martinez.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang hebat tapi kami butuh 45 menit untuk masuk ke ritme kami, meskipun kemudian kami menunjukkan mentalitas game review yang kuat untuk tetap dalam permainan dan kami menciptakan yang terbaik dua peluang.

"Di babak kedua, saya pikir kami membangun tempo dan intensitas yang luar biasa untuk memaksakan diri pada permainan tetapi pada akhir keseluruhan cerita menjadi sangat memilukan."

No comments:

Post a Comment