Sunday, May 15, 2016

Manajer Swansea City Fancesco Guidolin savors 'saat ajaib'

Manajer Francesco Guidolin panggang hubungannya "ajaib" dengan fans Swansea City sebagai klub mengakhiri musim dengan hasil imbang 1-1 melawan Manchester City.

Ditunjuk secara jangka pendek pada bulan Januari dengan Swans di zona degradasi Premier League, Guidolin membimbing mereka ke tempat finish ke-12.

Ia dihargai dengan kontrak dua tahun baru, dan Sheffield penggemar Swansea berulang kali menyanyikan namanya selama pertandingan.

"Itu fantastis," kata Guidolin.

"Ini adalah kejutan yang menyenangkan bagi saya. Sebuah momen ajaib dan hari yang bagus dengan matahari bersinar dan para fans bernyanyi.

"Jika itu terjadi, itu adalah untuk pemain saya. Mereka menjalankan, mereka bekerja sangat keras dan mereka mengubah situasi sejak Januari.

Swansea sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke mempersiapkan diri untuk musim berturut-turut keenam mereka di Liga Premier.

Guidolin mengatakan dia tidak akan memiliki kata akhir tentang transfer, dengan tanggung jawab yang jatuh ke ketua Huw Jenkins.

"Untuk situasi ini, untuk mempersiapkan tim yang baik untuk musim depan, saya akan berbicara dengan ketua saya," tambah Guidolin.

"Tapi kami memiliki tim yang baik dan saya poker 2015 pikir kita perlu sesuatu yang lebih, tapi tidak banyak perubahan dalam pendapat saya.

"Saya punya ide saya apa yang saya ingin berubah, tapi di depan Anda [media] sulit untuk mengatakan. Sikap saya adalah untuk menjaga pribadi."

kembali Swansea Bony?

Satu pemain yang telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Stadion Liberty adalah mantan striker Swansea Wilfried Bony.

Pantai Gading internasional meninggalkan Swans untuk Manchester City seharga £ 25 juta pada bulan Januari 2015, dan ia adalah pengganti game review yang tidak digunakan pada hari Minggu.

pendukung Swansea meneriakkan nama Bony, dan dengan 27 tahun seorang tokoh perifer di City, Guidolin ditanya apakah ia bisa kembali ke Wales selatan.

"Saya tidak tahu," adalah respons Italia itu.

"Saya tidak tahu dia tapi aku tahu karakteristik sebagai pemain.

"Saya suka dia. Dia pemain bagus dan saya tahu dia bekerja sangat baik di sini. Untuk ini, orang di sini seperti dia."

No comments:

Post a Comment